Minggu, 19 April 2009

sunday bloody freaky sunday ..

hahahaha minggu kemaren seru banget deh , si bella dan kawan2 mau ngejebak beya , soalnya si beya ada maslah gituuuu deeh hahahaha . nah yg mancing itu gue ama riris , anak2 udah pada di smoking area citos . nah beya nadia yunda dateng kita langsung menjalankan aksi , yaitu akting pura2 mau ke smokar huauhuha . akhirnya ... jengjet langsung beya ceming , di smokar ada bella fira goi tesa pipi oshi chacha elsa yaya riris dll dah lupa syp aja ahhaha , langsung dah bella turun tangan , dan intinya beya minta maap dah ama bella hahahha sabar ya bel ...

trus abis dari smokar kita langsung ke shisha cafee , RAME2 BOOOOK mana nambah ada nanet anna jay model lagi men disana hahahaha , eh pas kita udah pada duduk empetempetan si mbak2pelayannya langsung mukanya ga enak gt trus ngomong gini "
duuh banyak banget ,, 1 2 3 ..(ngitung anak2nya) , ckck banyak bgt klo bisa mesen minum semua yaa ? soalnya banyak bgt" destakdes kurang aja lu mbak hahahaha , yaudah kita cuma mesen shisha satu , trus nambah bara yg bekas goi tadi , french fries , lemon tea hahahahha sabar ye mbak hahahahhha

tiba2 bella ngakak ..

bella : hahahahhahahhahahaa (ngakak) kocak bgt dah tu sha! (ke gua)

gue :(sambil ngirup shisha , trus madep belakang ke arah tv) he?? *HOEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK*(keselek) AHAHHAHAHAHA gilaaaaaaa bangeet !!

ternyata si jeng kellin lagi maen di penting ga penting , pas lagi bagian muka nya di close-up lg pake stocking yg ditarik hahahahhah gila bgt mukenyeeeeeeeeeeee kayak kelindes truk huhahauahua

eh tiba2 .. jengjet
cowonya elsa lewat di depan kita sambil bawa .. CEWE LAIN ! parah banget , akhirnya ank2 langsung ngejar tu cowo , tp elsa masih di cafe , ama gue bella nanet riris ckck kasian dah ..
oiya tadi tesa ama pipi udah pulang , trus jay caca model pada ke timezone hahaa .
akhirnya gue ama riris pingin liat kan cowonya yg mana , nah pas abis naik eskalator .. ada ibu2 nepok punggung gue , trus bilang gini " dee .. celana kamu nembus tuh !" DEEEEEEES langsung ceming gue , trus blg makasih ke tu ibu , langsung ke kamar mandi dah gue , trus ijin pulang ama ank2 , soalnya si bella jg mau pulang jadi kita bareeng dah hahahha .

naaaaah pas pulang gue ama riris langsung ke MePlek (pastinya gue udah nyuci soptek dulu hahha) sambil bawa laptop , naah pas udah nyampe gue ama riris makan dulu daah , eh tiba2 ada seseorang sms gue gituuuuuuuuuu deh aw aw aw seneng bgt men , eh pas mau bls smsnya ... HAPE GUA MATI ! LOWBAT deeeeeeeees bgt hhaha , yaudah gue maen laptop aja , nah pas abis wireless tautaunya jengjet GAPTEK GUE GA NGERTI GMNA CARANYA hhahahahaha AIB BANGET GUEE GHAHAH , pas mau nanya mbak2nya si mbknya cuma ngasih codenya doan huahuauhauha gila booooot akhirnya gue pulang dah kerumah saking males nya berlama2 disana hhaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar