Minggu, 29 Maret 2009

ghina's

pagi2 gue telat bangun , dah gt gue ngerjain to mtk susaaaaah bgt banyak yg ngasaaaaal ! hoalaaah
trus pas mau kerumah ghina , gue rencananya kan mau bareng riris dan goi , trus mau berangkat jam 4 , dan ternyata katanya si dini mau nebeng , yaudah dia bareng deh . nah gue suruh dini kerumah riris jam 4 sambil nunggu goi dateng pake mobilnya dia..
udah jam 4 lewat ternyata goi blm ngasih kabar juga !! yaudah kita tunggu .. tungguu ..
1 JAM KEMUDIAN

udah JAM 5 !!!!! oh gosh , ternyata katanya goi , mobilnya ga bisa dipake dan gue dan riris dan dini disuruh cari taxi , tapi sayangnya kita ga ada kendaraan buat kesana -.- oh may gat!!
yaudah akhirnya si goi juga deh yg nyari taxi hahhaa . akhirnya kita nunggu ... nungguu .. eh ternyata fhira nanya klo dia mau bareng , yaudah kita ajak bareng ajaa deh .. dan begoknya lagi riris ngomong gini =

riris : eh sha , kayaknya ntr jam 6 baru berangkat niih ...

gue & dini : AAAAAAH JANGAN NGOMONG GT RIS !!!!!! ya gila aja kalii jam segitu ahahaha

riris : hahahahahaa

yaudah kita tetap menunggu , menunggu ...

1 JAM KEMUDIAN !! (6 sore)

OH NO ! si goi belom dateng juga !! katanya dia ga dapet TAXI !! oh maaaaaay gaaaaat ! mana ghina rempong lagi nelfon2in hauahhahahahhah

saat kita sedang menunggu lagi ... ternyata riris ngomomng gini lagi ..

riris : waah gue yakin jam 7 ini mah !

gue & dini : RIRISSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!!!!!!

1 JAM KEMUDIAN (LAGI) (7 malam)

oh may may may gaat goi belom dateng jugaa !! kita pun udah agak2 gelisah2 gimanaaaaaa gt..
pas kita lagi ngomongin anak2 lagi pada ngapain di rumah ghina , ternyataa ....
sebuah mobil nan imut berwarna biru dan ada manik2 sebuah lampu diatasnya yg bertuliskan "BLUEBIRD" dan pintu belakangnya pun terbuka , dan ada suara gadis kecil yg tak asing di telinga .... GOI !!!!!!!! horaaaaaaaaaaaaaaaaaay dia ternyata dapet taxi , dan kita pun langsung tancap ke rumah fira jemput dia trus ke rumah ghina daaaaaah hahahahahahha

kita nyampe2 langsung ke arah .. MAKANAN ! hahahahahha disana ada fetucini huahah enaaaaaaaaak! T O P ahahaha
selese makan kita foto2 deeehh

makaaaaaaaaaaaan ini adalah foto orang2 yg sok model :D
dengan mami kita JAMES



pas udah foto2 kita uji nyali gituuu keliling kompleknya ghina , trus foto2 (lagi) di taman deket rumah ghina .. ahhahahahaha SERUUUUUUUUUU
ki-ka : riris , gue , killa , saras , jamal , dini

bocah rempooong

mami jablaaaay nya jamal HAHHA

nonjooook

huaaaaam waktunya pulang , nah pas pulang gue ama fhira metha riris main duluu di cozy , baru dah balik hauahhahahahaaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar