Minggu, 22 Maret 2009

satnite tragedies

yup apa kabar para pemudapemudi ?? haahaha wah asal lo tau banyak bgt kejadian di satnite kmren, tadinya gue mau langsung cerita tapi masih males karena PANJANG BGTZ PAKE Z hahahahhahaa , jadi begini ceritanya ... *nada pelem kismis yg di rcti dulu*


pagi2 gue nyelesein midtest gue yg terakhir , yaitu b.arab&tapak suci , padahal guru2 penjaganya tuh galak bgt! susah nyontek pula ! tapi tuhan berkehendak lain ..
TERNYATA GURUNYA DUA-DUANYA GA MASUK !!! YIPIIIIIIIIIEE ..
kedua mata pelajaran itu di gantiin pengawasnya ama istrinya ka Deni , bu Yuni , bu Yuni ini orangnya klo ngawas gampaaaaaang bgt buat nyontek ! hahahaha yaudah alhasil kita ngerjain ulangan dengan gampang(menyontek) hahahahaha

cerita disekolah udah selese , nah pas gue udah nyampe rumah trus ol bentar tiba2 jengjet ada suara -sahabatsetan- ku terdengar memanggil , ternyata benar si Riris&Goi ! hahaha ternyata dia bawa 2 motor , trus ada 1 orang lagi , ternyata si elsa temen nya Riris , yaudah mereka ngajak gue maen dah tuh , tp si elsanya mau pulang jadi kita nganterin dia deh , rumah si elsa di wates yang lumayan jauhh yaaaa ...
nah biasalah sikap isengnya riris muncul , yg biasanya klo mau ke wates kita lewat VIP eh kita jadi lewat keramatjati *bukan si jati keramat* yaitu di seberang perumahan m.a yaudah selama perjalanan kita ga ngelakuin macem2 ko *emg kata siapa lo macem2?* , nah blablabla udah nganterin elsa kita pulang lagi lewat keramat jati , nhah iseng2 lewat gang.lily klo ga salah , kita lewat sanaa , nah pas bgt diujung jalan , ternyata... jengjet! gue liat ada orang yg lagi dimotor 2 motor , yg motor-1 2orang , yg motor-2 sendiri , dari kejauahan gue kayaknya kenal di motor-1 yg paling belakang , badannya semok2 gmnaa gituu hahhaha trus yg motor-2 gue jg kenal , ternyata mereka ank m.a ! hahaha , riris duluan lwt didepan sendiri , trus saling nyapa , trus pas gue ama goi lewat dan papasan sama OrangYangDigoncenginDiMotor-1 dan ternyata bener gue kenal dia hahahahahaha dia orang yg dulu semapt deket gtcuuu dech ama gua hahaha nah udah dah tuuh ..

akhirnya kita kerumah Goi , buat minta ijin ntr keluar malem speaknya sih makan2 diluar padahal ke cozy hahaha .. pas udah nyampe rumah goi , biasaaa gue ama riris klo kerumah goi pasti wantiwanti dengan yg namanya TIGER !! (tiger:anjing kecil nan lucu dan imut klo dipandang ,warna coklat dan gue lupa jenisnya apa , tapi ternyata sianjing itu galak abisss suka gigit pulaa HOALAAA) makanya klo mau masuk pasti gue kayak orang mau maling! ngendep2 hahha . udah deh tuh gue nunggu diruang tamu sambil bercanda2 sama adeknya jhay , si safha tu anak lucu bangeet lhoo bisa sok2 sexy gt hahaha . nah pas lagi seru2nya bercanda nan riang gembira , tiba2 pintu ruang tamu nya kebuka ! "SREEEEEEEEEEEEEEET" (pintunya itu yg didorong kesamping dari kayu) ternyataa .. NYOKAPNYA JHAY !! deg kaget guee , tau2nya dia cuma mau ngecek keadaan doang , trus gue senyumin aja dengan gugup nan tulus huaaaaa ..

nah pas udah ijin , gue pulang dulu buat mandi dan berdandan riaa , nah tau2nya sibocahrempong udah jemput gue , ternyata si GoiRiris ama Yessy(tmn sklhnya riris juga) , katanya ntr si elsa dateng juga . nah waktu itu gue bawa motor gue yg udah lama ga gue pake huaahahha yaitu VarioPinkYangUdahBanyakLecetDanRetakanGara2SeringJatohAtoNabrak ituu .. nah yaudah kita jemput elsa deh di vip blablablabla jengjet kita udah sampe di cozy , ternyata ga tralu ramee tapi katanya ntr disana ada FASHIONSHOW gt , tp kita ga sempet liat gara2 anak2 udah disuruh pulang , yaudha kita pulang deh , dan ank2 sempet pada nger***k gt disana , tp goi malah nge'itu'nya dimotor! yaudah apa boleh buat haha , pas udah sampe rumah kita dua motor mau ngebut2an(maklum anak norak) ahahaha , di motor-1 gue dan riris , motor-2 GoiYessyElsa . "NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG" kita ngebut2 gt dah kayak orang bego karna jalanan udah sepi haha , nah pas udah mau ke jalan perkampungan (jalan pintas menuju rumah goi) si motor-2 ternyata di depan motor gue !! gue ama riris udah tegang aja tuh , udah kayak ngebut2 beneran hahaha , eh pas mau belokan tajam kearah gang rumah goi , gue dan riris melakukan hal yg semena-mena , yaitu nyalip disamping persis motor-2 sambil teriak2 supaya dia kaget+linglung HAHAHAHAHAH TERNYATA BENAR !! KITA BERA\HASIL MENYEROBOT DAN SAMPAI DIRUMAH GOI DULUAN HAHAHAHAHAHAHHA
akhirnya pas nganterin goi , gue dan riris nganterin yessyelsa , trus kerumah riris dulu deh main bentar , eh tau2nya ada hal yg SANGAT mengerikan yang terjadi! nyokapnya goi nelfon riris terus2an ! kita ga mau angkat soalnya gara2 takut klo si goi ketauan nger***k !!!! OMG !!
yaudah untungnya hp gue matiin , trus gue pulang tidur , dan GUE MIMPI !!
gue mimpi .......
kalo ...
gue ketemu MOLLY *anjing gue yang lucu abis dan kesayangan gue , tp gue kasih orang soalnya bokap ga suka huhuh ;'(* di PATUNG KUDA ! dia udah gede banget tapi kotoor !! dia dari kejauhan langsung lari kearah gue , trus loncat sambil mau jilat2 gue gitu .. huhuhhhuuu sedih banget guee ... ni fotonya


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5oCA0Rfs6hhLHbb4wM31PbMBRuLecBlmCh3ZCo_MQTmNtvlB8IleKk91_l3jlQVwykSpTZwlUrl4WsuZmOktuA2IeeRm0Ta9ncZ1g7JGUTnRp2CaQW53O-Tx_wLFX83o9Fd5flvJVWdM/s200/MOLLYDOLLY048.jpg

*i mss you so molly*

huh .. banyak hal2 aneh lainnya yg ga mungkin gue ceritaain jg disini karena , satu hal ! PEGEL hahahahahah okee see youu yaa gue mau mandi dulu , soalnya bolos sekolah nih hehe

BYEEEEEEEEEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar