Senin, 16 Maret 2009

monday silly monday

hallo para pendengar yang setia menemani saya hari ini huahahahahhaaa
skrg hari pertama UTS ! tadi uts nya :

-biologi
-mtk
-english

hoala mtk essaaaaaaaay ! hahahaha , tadi pas udah istirahat gue ktmu jhay di depan lab.komp mukanya lemeeeees bgt , ngemalesin hahahahahhaha (peace yang!) hahaha , yaudah gue duluan aja deh ke kantin .. nah udah selese blablabla
gue ke kamar mandi deh ama bella ngaca haahaa . pas gue lagi asik2 ngeliat muka gue yg indah nan mantap hahahaha yg sekarang agk hitam-an gara2 au dah knpa haha , nih dialognya :

me = bell muka gua iteman dah ya ? *sambil megangin muka gt *
bella = he ..
me = *melirik ke arah bella , trus NGAKAK*
bella = *lg nyongkel gigi depannya pake ujung batang lolipop !!!* apaan dah ?
me = *ngakak* HAHAAHA YA OLLOH BELL AIB BENER MUKE LU HAHAHAHAHAHHA
bella = ah tai lu nes hahahahhhha
me = masukin bloooooooooog aaaaaaaah
bella = ah jangan ah sha , malu guaaaaa ntaaaar !!
me = *NGAKAK*

selanjutnya kita kembali ke kelas untuk mengerjakan soal english hahahahaha

MAAFKAN AKU MY BEYBI BELLA !!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar