Selasa, 03 Maret 2009

hari yang aneh ckck

selasa , 3 maret 09

huaa nge-bt-in banget deh nih hari , pertama2 kelas gue di pindah dari yg tadinya paling bawah pojok , sekarang PALING ATAS POJOK men !!! oh shit men bgt ga tuh hahha mana kelasnya panas lagi ! AC nya matii ! trus tadi pas pelajaran ekonomi maa gue kunang2 gituu!! trus pala gue sakit ! eh pas mata gue udh biasa , perut guee mual! anjrit parah dechh hahahah gue tidur aja dah tuh dipelajaran ekonomi , trus pas istirahat gue mau ke kantin jalan gue sempoyongan , trus gue bingung mau makan apaa yaa gue pilih ketoprak aja daah eh pas udh masuk mulut gue jadi rasa bawang !!!! gara2 abis makan gedobrak HAHHA trus pas pelajaran fisika gue blm ngerjain pr yaa gue nyontek aja deh , eh bella kan ga bawa LKS nyaa , trus tadi tuh bella nyontek gue (padahal gue nya jg nyontek) tp dia nulisnya di buka tulis , eh tau2nya bella di marahin trus gue juga kena daah yg tadinya nilai gue 8 , jadi 5 ! ckckck

makin bt aja dah tuh guee , yaudah gue tidur lagi ajaa hahahahahhaha eh pas bangun2 udah ga sakit lagi men !!!!! hahahahhaa. naah pas udh pelajaran fisika , solat deh! eh pas lagi di depan mesjid si lita di ceng2in ama ank2 katanya dia MT gt ama si lanna padahal cuma speak2 aja ngerjain si lita soalnya dia ultah sekarang HAHAHHAHAHAA
naaah selese solat pelajaran fisika lagi tp cuma bntr , trus abis fisika english deh , pas english anak2 pada ngasut mr.mario supaya belajar diluar gara kepanasan! hahahah yaudaah kita belajar diluar , gue ama bella sambil tiduran gtu . padahal kan seharusnya kita ngerjain tugas di lks , eh gue ama bella malah bikin kyk laporan boongan gitu judulnya "RAPAT AKBAR FRAULICH INTERNASIONAL" hahahahahahhahaha ngayal banget deh bisa bikin fraulich jadi INTERNASIONAL wwkwkkwkwkwkwkwk trus abis english pel. agama , ulangan men tentang warisan gtu deh ga ngerti gue apalagi yg itung2an HHAHAHA akhirnya gue ama bella bisa jg ngerjain walaupun sedikit contekan dari ghina mozza dan abi wkwkwkk . nah waktunya pulang deeeh , pas balik gue beli kentang goreng dulu tuh di depan , abis kentang goreng abis gue beli snack ring ama minuman nata decoco gt deh HAHAHAHA eh gigi gue malah sakit astajiiim ckckck ngilu2 gmnaaaa gitu hahahhahhaa

eh pulang2 gue baca blog nya ghina trus bikin blog sendiri deeh HAHAHAHAHHA

hmm sebenernya ceritanya ga penting siih .. tapii biarlah HAHAHAHAHAHHA

byee :3

3 komentar: