Kamis, 12 Maret 2009

jengjeeeet :O

oh may may , kemaren tuh ujan derreeeees banget ! alhasil gue ujan2an deh pulang sekolah ..
mana ga ktmu kojay huahahaha , trus pulang2 gue mandi , makan , nayalain kompi trus nanyiin lagu cuma 2 lagu truss .. jengjet rasanya gue mau tepaar alhasil gua tidur dah tapi tetap membiarkan kompi menyala dan lagu masih di putar hahahahaha
eh bangun2 JAM setengah 9 BOOOOOOOOO ! hahahhaha pas gue liat kompi udah mati HAHAHA
yaudah dah tenag gue hahha , pas gue liat hp ada 2 sms , 2-2nya dari jhay , yg pertama kyk gini : yang km lagi apaa ? , kedua : dih ga dibls haaaaaah ... . HAHAHA ngambek diaa
yaudah gue bls aja , blg td gue ketiduran dari jam 5 ! hahaha
eh ga dibls jg ama diaa yaudah gue makan aja dulu , abis makan gue ntn eh ada sms! ternyata dari a*** yg tadinya gue deket ama gue tp ga jadian wkkw
dia sms gini : tau deh yg udh punya cwo
deeeees hahahahaha ya gue bls ajaa 'blablablablablabla.....' trus dia tuh blsnya jutek bgt! ya gue tanya aja dia marah apa ga ? eh dia malah bllg emg gue punya salah apa ke dia ??? Nah lhoo ga mungkin kan gue blg gue salah apa ? AHHA tapi dia sendiri jg salaaaaah !!!! hmmm
yaudah gue sudahkan saja smsnya blg klo gue mau tidur padahal kagak hahahahahahah

oemjieeh (tampang kepala suku 'RRRrrrr!!!') :S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar