Senin, 30 Maret 2009

school & home tragedies

tadi , gue disekolah seru bangett hahha , pas mau solat kan ujan jadi kita solat di kelas deh , tp gue hilda malah maen laptop di kel nya hilda hahahaha , gue ama hilda malah foto2 webcaam , hahahahaa . naah pas gue keluar klas , tau2nya ada ghinabella sambil mengangin karet gitu!!
hahaha inaang bgt , nh ada dialognya =

gue : bell gue webcam-ab dooong trus foto2 (nada mamer gituu) hahhaha

ginabella : ye kita maen ketapel doooonggg (sambil nunjukin karet ama pelornya gt)

gue : jihaaaaahahahahhah (kembali ke kelasnya hilda)

naah pas udah bel masuk , gue ke kelas deh , tau2nya ghinabella udah dateng gt , sambil main2in karetnya gt! hahahaha inaang boot HAHAHA , pas pelajaran agama selese , kan english nah mr.marionya ga bisa ngajaaaar ! YIPIEEEEEEEEEEEEEEE , akhirnya kita main jepret2an gt deeh ! ahhaha
trus pkknya karetnya ghinabella diambil gituuu derin! emang kuraaaang ajar si derin !hahhahaha , akhirnya gue ama bella rela2in ke dapur bawah buat nyari karet ternyata ga ada ! yaudah kita ke kelas 8.2 kelasnya habib nyari karet , ternyata ada!! hahahahahaha

akhirnya guebellagina jepret2an ama derinfalahkikimabysapigibran hahhhaha SERUUUUUUUUU bangeeet hahahahahhaha sampe2 kejar2an gt , trus masuk kamar mandi hahahahaa .. eh pas lagi seru2 tau2nya jengejet! Bu Tri dateng.. trus ngasih liat nilai t.o yg kemaren ! shit gue rank 68 !! bt banget guee , banyak bgt orang2 yg nyontek diatas gue! AAARKH ..
eh ada cowonyaghina dateng Pak Musrin HHAHAHHAA dia nempelin kertas gitu di jendela kelas gue , anak2 langsung pasa keluar gituu ngeliat tu kertas isinya apaan hahaa
pas diliat ternyata ..
itu adalaah ..
DAFTAR ANAK-ANAK YANG DIDAFTARIN SEKOLAH BUAT IKUT UAN !
untuung nama gw ada , eh ternyataa .. nama BELLA ga ada !!!!!! jadi klo bella masih mau ikut uan dia harus nemuin wakil kepsekbrengsek gtuu ..
tapi gue yakin sih ini cuma gertakan dari sekolah doaang , ga beneran ! AMIIIIIIIIIIIEN

huooow ...

akhirnya gue pulang deh ,pas nyampe1 gue langsung tepaaaaaaaaaaaaaaaaaar HHAHA ngantuk bgt guaa hahaha

pas bangun2 langsung MAKAN gue !! hahaha lapeer saya hahaa abis makan , ternyata kata kk gue dirumah ada Pras ! ternyataa kata kk gue dia mesen MieGorengPakTaram 1 porsi buat sendiri !! dan apakah kalian tau ??? 1 porsi di PakTaram itu buat 3 piriiiiiiiiiing !!! HEELLOOOOOOOW ?? karet sekali perutmu ka ...
hhahahahahahaa

sekian berita dari saya ,hahahahah mau main fb niih , main yuuuuuuu hahahahaa

BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar