Sabtu, 14 Maret 2009

saturday ?

hmmm
ke-aneh-an hari ini dimulai dari tadi pagii , nih gue ceritain ajaa yaa :

1.
bangun rada telat , dah gt adek guaa lamaa banget siap2nya sampe2 jemputannya udah lwt ! ya mau ga mau dia brg gua , dah gt rempong lagi!! bzzzzzt INAAAAANG

2.
pas pelajaran olah raga gue ga ada atasannya ilang , alhasil pake hoodie coklat yg panaazzzz , dah gt disuruh bergaya kaya ruku gt tapi tangannya sampe bawaah bgt ntr diukur gt (ngerti gaa ??) beeeeeh tangan langsung sakit meeeeeeeeeeeeeeeeeen

3.
TADI GA PAKE IKET RAMBBBBBUT ! alhasil rambutku pun bagaikan abis keramas , tp lucunya bagian depannya aja (poni) hahahahahhaha

4.
tadi pas bimbel bukannya meratiin tapi malah poto2 pake kameranya ghinah ahhaaa

5.
ternyataaaaaaaaah ank2 BM dkk itu mau out dari fraulich tapi alesannya ga jelas gt :S bt deh aaaaaaah , trus td ListaKilaAlinBellaAnka ke dos-q buat ngomongin ini

6
tadi pas si ListaKilaAlinBellaAnka dateng kita langsung ke belakang pos sekolah dah tuh . eh tau2nya pas lagi asik2 mendiskusikan hal 'itu' tau2nya si satpam nanganteng itu keluar langsung teriak pake suara cempreng ala bapak2 "HEH ADA APA INI ??? BUBAAR SEKARAAAAAAANG !! BUBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!"
dan begonya ank2 malah ketawa2 langsung ngibrit keluar nyari tempat yang asik buat ngomomngin .

7.
nah udah dah tuh sapet di depan sekolah dan blablablabla , saking bosennya gue mendengar percakapan itu (soalnya gue moza bella malah poto2 kyk ank noraak) pulang dah daku ke hom swit hom , tapi sebelum kupanggil lelaki panggilanku (tukang ojek -red) gue beli dulu susu kedele yg enak mampus ! akhirnya dengan khilafnya kubeli dua bungkus yg berharga 1000,- perbungkus .
akhirnya pulang jg gue ama tukang ojek , nah gue buka dah satu bungkus susu keledai , eh kedele nya . hmmm awalnya manis2 seger2 gmnaaaaa gt trus pas ujung2nya ko jadi agak kentel gini... dah gt banyak ampas2 gt !! wah otak cermelang gue langsung ngira itu BASI! tapi kyknya sih engga soalnya kata ibu2 penjualnya masih baruu! ooh mungkin itu dituangnya pas terakhir2 kali yaa ? jadi nya ampas2nya kebawa gt!hahah yaudah gue buang aja tuh minuman yg masih setengah ( Good Bye 500,- kuu ...) hhaha . dengan paksaan napsu belaka gue buka lagi dah sibungkus terakhir itu hmmmmm nikmaaaaaaaaaaaaaaaaaaat! haha

8.
hoalaaah emg gue lagi nasib , ternyata yg rencannya hari ini mau kesalon kyknya bakal gagal deh ?? soalnya si riris belom balik dari senen , bella ga tau mau ngubungin kemna HP nya disitaa , nah klo sendirian ??? OGAAAAAAAAAAH

9.
tadi ada salah satu teman gue yg mempunyai teman dan temannya itu mempunyai mantan , nah mantannya itu sekarang adalah pacar saya hahahaha (ngerti ?) nah td dia nanyain gt gmna gue ama jhay dll. huaaaaaaaaah bingung mau jawab apaan wkwkwk

10.
bener2 ga tau lagi mau ngapain ? huaaaaaaaaah


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar