Rabu, 25 Maret 2009

marinang ...

INAAAANG MARINAAAANG !!

banyaak bgt yg mau gue ceritain disiiniih ahaaa
hmm jadi begini ,,,,
JENG JET!

bella may beybiii kmna aja dah lu ??? GAK PERNAH NGASIH KABAAAAAR !! KANJEN TAUK :(:(:(:(:(:(

huhuh sudahlah jgn berduka (lho?) , kita lanjutkan ke cerita paling inang marinag ! hahaha
tadi moza di masukin ke TONG SAMPAH !!!!! ama ank2 !! hahhahahah kasian dia sampe 2 ga bisa keluar wkwkwkk ! trus td pas pelajaran agama si ghina lagi flashback tentang kenangan dia ama gassa! hahahaha gue baru tau ternytadia ama gasa sedekat itu meeen !!! hhhuahahahahha
trus tadi si sapi nanya gini ke gue

sapi : nes apaan dah nih ?? (sambil ngebalikin tempat pensil gue yg udah kebuka trus ngeliatin lipbalm gue)

gue : ha ? jaaaah ko ada di lo dah ??? (sambil ngambil tmpt pensil gue )

selesai , dan gue ga bls pertanyaannya wkwk , trus gue giniin lagi beberapa waktu kmudian ..

gue : pi ! lo mau tau ini apa ?( ngeliatin lipbalm gue)

sapi : iyaa apaaan dah itu ?

gue : coba in ajaa , buat bibir!

abi :(tiba2 ikut2an) apaan nes ? cobain doong ?? tapi ini basi kaga ? nt gue diboongin lagi!

gue : nyeeeh enak aja lu! ntr jg gue pake

abi : yaudah lu duluan dah , kan ga enak klo dari bibir gue ke bibir lu (ketawa licik menggelikan sambil nutupin muka dari gue tp ngadep temen2nya)

gue : jiaaaaaaaaaah ahhahaha yaudah sini gua pake! (ngambil lipbalm gue , trus make)

kikim : HAHAHA ntr bibir lu nyala2 luu (ngakak)

abi : biarin ajaa hahahaha

gue : nih nih nih (ngasih lipbalm)

abi : gimna nh ? (ngolesin ke bibir) nih der pake pake!!

derin : (ngambil lipbalm,trus dipencet2) jaah lo tadi blm make begoo!! td kan ama lu kaga dipencet !

abi : (ngambil lipbalm) oiyayak ! hahahahahaha (trus mencet lipbalm dipake lagi)

sapi : nyoba ngibulin gua lu yak tadi ??

abi : kagakk bego ! gue ga tau haha , eh eh eh nih nih nih !!(nawarin ke ank2)

ternyata ank2 pada ga mau make , trus si abi main2in bibirnya mulu gt huakakkakakakakaka INAAAAAAAAAAANG !!

trus tadi mana ujan gede banget lagi holaaaaaaaaaah hahahhaha

hmm segini dulu daaah gue mau ngeroom dulu yeeeeeeeeeeeee DADAAAAAAAAAAAAAH
BYEEEEEEEEEEEEEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar